Login
Form Surat Online

Register

Link Lainnya


Panduan E-Service



Informasi Pengunjung

UNTIRTA TV Raih Anugerah KPID Banten 2015

PDF Cetak E-mail
Senin, 07 Desember 2015 09:17

Untirta TV berhasil meraih penghargaan sebagai Program Talk Show Terbaik dalam ajang  Anugerah KPID Banten 2015. Tayangan yang bertajuk Sapa Kampus ini mengalahkan nominator lain dari Baraya TV dan Radar TV dalam kategori yang sama.

Malam puncak Anugerah KPID Banten 2015 diselenggarakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Banten pada Jum’at (27/11) lalu. Dalam ajang yang bertempat di Hotel Ratu Bidakara, Serang ini Untirta TV harus bersaing dengan delapan lembaga penyiaran televisi lainnya yang berada di Banten. Untirta TV  menjadi satu-satunya media komunitas televisi yang mengirimkan karyanya dalam kegiatan tersebut.

Dalam ajang pemberian penghargaan untuk program siaran Terbaik bagi Lembaga Penyiaran Radio dan TV se-provinsi Banten ini ada enam kategori yang diperebutkan. Untirta TV ikut serta dalam lima kategori, dan berhasil masuk menjadi nominator di tiga kategori, yaitu Program Talk Show Terbaik dengan Sapa Kampus dan kategori Iklan Layanan Masyarakat Terbaik dengan Iklan Dilarang Merokok. Selain itu Umi Fatimah masuk sebagai nominator dalam kategori Penyiar Terbaik.

Dalam pidato kemenangannya, Pimpinan Umum Untirta TV, Fitri Chaeroni menyatakan bahwa kemenangan ini milik bersama.

“Kami media komunitas dengan segala yang terbatas, namun itu semua tidak pernah menghentikan kami untuk berativitas, terima kasih,” Ujar Fitri singkat.

Menanggapi kemenangan yang diraih Untirta TV, Ketua Badan Pelaksana Penyiaran Komunitas Untirta TV Husnan Nurjuman mengucapkan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah, Sapa Kampus telah memenangkan KPID Award. Tapi bukan itu (kemenangan-red) intinya, yang penting adalah Sapa Kampus menjadi jembatan interaksi dan saluran aspirasi para civitas akademika dan sobat kampus Untirta”.

Husnan juga menambahkan bahwa ini adalah tahun kedua keikutsertaan Untirta TV dalam ajang KPID Award. Sebagai informasi, Anugerah KPID Banten 2015 ini sudah diselengarakan selama tiga tahun berturut-turut (Fitri)

Bantuan
LiveZilla Live Chat Software